WEWW! NAGITA SLAVINA MARAH

WEWW!! NAGITA SLAVINA MARAH
 NAGITA SLAVINA MARAH

DoyanBaca.com –  Nagita Slavina tiba-tiba saja datang ke lokasi syuting Raffi Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kedatangannya itu membuat Raffi terkejut. Tanpa pikir panjang, Nagita langsung menarik Raffi yang sedang mengisi acara sahur.


“Gimana sih aku tuh capek tahu marah-marah mulu. Tadi bilangnya mau pulang tapi sampai sekarang nggak pulang-pulang. Capek ah udah udah,” kata Nagita Slavina seperti dikutip dari situs YouTube yang sudah ditonton 18.894 kali, Jumat (9/6/2017).

Melihat sang istri marah dan pergi meninggalkannya, Raffi pun langsung mengejar Nagita Slavina.

“Sayang tunggu dulu dong aku kan masih ada take,” ujar Raffi.

“Kamu tuh inget nggak sih punya janji sama Rafathar. Kasihan Rafathar nangis-nangis pengen sama bapaknya sampai kejeduk,” terang Gigi.

“Kamu janji juga kan hari ini nggak mau syuting, kalau pun syuting mau balik cepet tapi apa jam segini masih di sini,” sambung Gigi.

“Iya deh aku janji deh besok ya, tapi kamu jangan marah dong,” minta Raffi lagi.

Mengetahui sang suami masih terus berada di lokasi syuting, Nagita pun langsung masuk ke dalam mobil.

“Yaudah kalau kamu masih mau di sini, aku mau pulang aja. Kasihan Rafathar sendirian di rumah,” papar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sempat menghalangi kepergian Nagita Slavina. Namun sayang, Nagita tetap pergi dengan mobilnya.

 

sumber : hot.detik.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'