TIM AGUS – SYLVI : ASALKAN ORANGNYA BAIK, PROGRAM TIDAK PENTING

Jakarta, DoyanBaca.com – Juru bicara tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, Rico Rustombi, menilai selama ini warga yang ditemui tidak terlalu mementingkan soal program kerja calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Hal itu diungkapkan Rico saat sela-sela acara Agus di Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis (24/11/2016).

“Lagian, program kayaknya enggak terlalu penting, yang penting masyarakat tahu kalau calon pemimpin mereka orangnya baik. Kayak saya lihat kamu, kayaknya kelihatan baik, bukan orang jahat, begitu,” kata Rico kepada pewarta berita ikut menyimak pembicaraan tersebut.

Rico tidak menjelaskan lebih lanjut apa alasan pernyataannya yang menilai program tidak terlalu penting. Meski begitu, setiap kali Agus dan Sylvi tatap muka dengan warga, salah satu program unggulan mereka berupa bantuan dana bergulir, selalu disampaikan.

Adapun pada kunjungannya di RW 10 Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tadi pagi, Agus banyak berbicara mengenai pentingnya menjaga kondisi Sungai Ciliwung.

Menurut dia, sungai semakin mengalami pendangkalan dan penyempitan sehingga perlu dilakukan normalisasi. Selain itu, warga di permukiman yang tidak bersinggungan dengan aliran sungai, juga disarankan membuat sumur-sumur resapan.

Hal itu dilakukan supaya aliran air tidak hanya dari sungai menuju ke laut, melainkan juga dengan konsep vertikal drainase.

 

sumber: kompas.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'