RUMAH AHOK DIDATANGI PEWARIS MBAH PRIOK

Jakarta, DoyanBaca.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengisi waktu libur panjang akhir pekan dengan bercengkerama dengan keluarga di rumahnya di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Tak hanya dengan keluarga, Ahok juga menyempatkan diri menerima sejumlah tamu di kediamannya. Salah satu tamu yang datang adalah Habib Sting, pewaris Habib Hasan Bin Muhammad Al Haddad atau biasa disebut Mbah Priok.

Ahok mengungkapkan kegembiraan dan ungkapan terima kasihnya atas kedatangan Habib Sting dan keluarga, dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram resminya @basukibtp.

“Terima kasih atas kedatangan Habib Abdullah Bin Abdurrahman Alaydrus (Habib Sting) dan keluarga ke rumah, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan ikatan persaudaraan,” ucap @basukibtp.

Dalam keterangan resminya, Ahok tidak mengungkapkan secara detail apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Namun demikian, ia sempat menyebut harapannya agar lokasi makam Mbah Priok yang saat ini menjadi kawasan wisata religi semakin banyak dikunjungi warga.

“Besar harapan kami pembangunan komplek makam Mbak Priok akan berjalan lancar. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya untuk orang banyak,” ungkap  Ahok.

 

Sumber: liputan6.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'