PRABOWO APRESIASI JOKOWI KARENA HADIR DI AKSI 212

Jakarta, DoyanBaca.com – Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Aksi Bela Islam III diapresiasi Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo menilai hal itu sudah memenuhi harapan.

“Saya bersyukur dan gembira, acara sukses damai. Presiden dan wapres hadir, ini yang kita harapkan. Ini saya monitor ya, massa sudah mau pulang, menunggu penjemputan, kita apresiasi,” kata Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Setelah aksi 2 Desember, Prabowo meminta semua pihak memberi kesempatan pada pemerintah untuk menjalankan proses hukum. Aspirasi rakyat sudah disampaikan.

“Saya kira inti masalah dari perasaan umat Islam sudah tersuarakan. Dan saya kira sudah terbukti, rakyat itu juga punya pendapat. Ini peringatan bagi elite. Masalahnya elite di Indonesia sering tinggalkan rakyat,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi dan JK serta beberapa menteri berjalan dari Istana ke Monas di tengah hujan. Mereka salat Jumat di bawah tenda lalu menyapa para peserta aksi Bela Islam III.

Usai salat Jumat, Jokowi dan JK kembali ke Istana. JK mengatakan bahwa kehadirannya dan Jokowi adalah aksi spontan.

“Memang spontan tadi dan tidak direncanakan. Bahwa toh rakyat dan kita yakin bahwa itu pertemuan damai dengan doa,” ujar JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

sumber: detik.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'