PILIHAN ANTIVIRUS TERBAIK UNTUK ANDROID

Jakarta, DoyanBaca.com – Perangkat ponsel pintar sudah menjadi kebutuhan wajib bagi semua orang pada zaman ini. Akan sangat menjengkelkan bila pada suatu ketika ponsel yang kita miliki terinfeksi virus yang menyebabkan ponsel kita tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Setelah kamu mengetahui kalau Android kamu udah terinfeksi malware, langkah selanjutnya adalah menghilangkan malware tersebut. Caranya, kamu bisa langsung mereset Androidmu, atau bisa juga teliti satu-satu aplikasi dan file yang gak kepake dan mencurigakan, kemudian hapus. Tapi ada cara yang lebih praktis dan reccomended, yaitu kamu bisa mengunduh berbagai aplikasi antivirus yang udah disediakan di Google Play.

Berikut adalah daftar aplikasi-aplikasi antivirus versi DoyanBaca.com yang bisa kamu aplikasikan di Android-mu.

 

1.  McAfee

mcafee

McAfee Mobile Security melindungi perangkat Android-mu dengan layanan antivirus, penemu perangkat, alarm dan backup. Ada versi gratis, dan juga versi berbayar dengan harga $29.99/tahun.

 

2.  Avast

avast

Avast adalah aplikasi antivirus gratis yang mencakup tidak hanya komponen antivirus tetapi juga berbagai alat keamanan seperti scanner privasi, manager aplikasi, dan guard web yang akan memindai setiap URL dan akan memeberikan peringatan apabila URL tersebut terinfeksi malware.

 

3.  AVG

avg

Pengguna Windows PC pasti udah gak asing lagi dengan antivirus satu ini. AVG datang di Android dengan UI yang baru dan bagus. Ada dua versi antivirus, free dan premium. Pertama kali menggunakan aplikasi ini kamu harus setting manual untuk memindai semua file yang ada di Android.

 

4.  BitDefender

bitdefender
BitDefender memiliki berbagai macam aplikasi untuk Android termasuk mobile security dan antivirus app. Aplikasi ini gratis, tapi harus dikonekkan dengan Gmail. Setelah masuk kamu akan diminta untuk scan secara penuh file-file yang ada di perangkatmu.

 

5.  Lookout Security & Antivirus

lookout

Ini juga merupakan salah satu antivirus yang menyediakan 2 versi, gratis dan berbayar. Sebelum menggunakan aplikasi ini kamu akan disuguhi dengan presentasi tentang perbedaan antara gratis sama yang berbayar sebelum kamu bisa pakai aplikasi ini. Jika pilih berbayar kamu harus bayar $2.99/bulan.

Kamu punya rekomendasi antivirus yang lain? Silahkan berkomentar ya.

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'