PEDAGANG LARIS MANIS DI DEMO 4/11

Jakarta, DoyanBaca.com Demo 4 November yang digelar hari ini mendatangkan berkah bagi Husein, seorang pedagang kopi keliling yang biasa berjualan di sekitar lapangan Silang Monas. Jika biasanya sampai menjelang sore dia hanya dapat Rp 50 ribu, hari ini sampai jam 14.00 WIB tadi dia sudah mendapatkan Rp 150 ribu.

“Penghasilan (hari ini) meningkat, biasanya jam segini dapat Rp 50 ribu, sekarang sudah dapat Rp 150 ribu,” kata Husein saat berbincang Jumat (4/11/2016) di depan Balai Kota, jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dia mengaku akan berjualan sampai demo 4 November selesai. “Kebanyakan beli kopi sama rokok,” tambah Husein.

Massa demonstrasi 4 November berangsur merapat menuju Istana. Salah satu jalan yang dilewati para pendemo adalah di depan Stasiun Gambir,Jakarta Pusat.

Pasukan Brimob ‘Asmaul Husna’ terus membacakan nama suci Allah di depan demonstran yang sudah tiba di depan Istana Negara. Mereka menjawab teriakan demonstran dengan Asmaul Husna.

Pantauan detikcom di depan Istana Negara, Jumat (4/11/2016), sebanyak 499 personel pasukan ‘Asmaul Husna’ maju ke depan massa demo. Antara pasukan Asmaul Husna dan demonstran dibatasi MCB (Moveable Concrete Barrier), dan dua lapis kawat berduri.

 

sumber: detik.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'