MOURINHO BERULAH, FA BERTINDAK

Inggris, DoyanBaca.com – Mourinho harus kembali berurusan dengan FA menyusul protes kerasnya kepada wasit saat laga melawan Burnley.

Mourinho harus kembali berurusan dengan FA menyusul protes kerasnya kepada wasit saat laga melawan Burnley.

Untuk kedua kalinya di musim ini, Federasi Sepakbola Inggris (FA) mendakwa manajer Manchester United Jose Mourinho. Kali ini, karena ulahnya memprotes keras wasit Mark Clattenburg dalam laga melawan Burnley, Sabtu (30/10) lalu.

Dalam partai yang berakhir 0-0 tersebut, Mourinho terlihat sangat frustrasi saat Clattenburg menolak memberikan penalti kepada United menyusul benturan antara Jon Flanagan dan Matteo Darmian jelang turun minum. Protes berlebihan Mou tersebut membuatnya langsung dikirim ke tribun di babak kedua.

Pada Selasa (1/11) ini, FA mendakwa Mourinho telah melakukan serangan verbal dan berkata kasar kepada Clattenburg. Manajer asal Portugal itu diberikan waktu hingga Jumat (4/11) pukul 18:00 GMT untuk merespons dakwaan FA ini.

Sebelumnya, FA sudah mendakwa mantan manajer Chelsea itu karena komentarnya kepada wasit Anthony Taylor sebelum partai United kontra Liverpool dua pekan lalu. Mourinho tidak melakukan banding terhadap dakwaan pertama ini, seiring tenggat waktu yang diberikan FA sudah lewat.

Menurut laporan media-media Inggris, dua dakwaan dari FA tersebut membuat Mourinho terancam hukuman tidak boleh mendampingi timnya di pinggir lapangan sebanyak dua pertandingan.

Sumber: bola.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'