MOBIL MENTRI TABRAKAN BERUNTUN

Sidoarjo, DoyanBaca.com – Rangkaian kendaraan Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri, mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Mayjen Bambang Yuwono Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumar (5/5/2017) siang.

Kecelakaan terjadi pukul 12.45 WIB, saat Hanif Dhakiri dan rombongan tengah dalam perjalanan menuju Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri.
Demikian disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Frans Barung Mangera, Jumat (5/5/2017).

Frans menceritakan kronologi kejadian.
Mulanya, pukul 12.00 WIB, Menteri Hanif Dhakiri dengan menumpangi mobil Alphard hitam berplat nomor L 1946 JF bersama 3 mobil rombongan berangkat dari Bandara Juanda menuju Kota Kediri dikawal oleh mobil Patwal PJR 005 Polda Jatim.

Pukul 12.45 WIB, rombongan melintas di Jalan Raya Mayjen Bambang Yuwono Balongbendo, Sidoarjo.

Saat tepat di depan SMK Raden Rahmad, tiba-tiba mobil Patwal PJR Polda Jatim yang berada di depan mobil Hanif Dhakiri berusaha menghindari sepeda motor yang memutar balik mendadak.

Akibatnya, tabrakan beruntun tidak terhindarkan, termasuk mobil yang ditumpangi Hanif Dhakiri.
Mobil RI 31 yang ditumpangi Hanif Dhakiri mengalami ringsek di bagian belakang.

Tiga mobil lainnya yang berada di belakangnya juga mengalami kerusakan di beberapa bagian.

Bahkan, bagian depan mobil Toyota Innova warna putih berplat B 1924 BQV milik seorang warga bernama Bagus, hancur.

”Tidak ada korban dari kecelakaan beruntun rombongan Pak Menteri ini,” ujar Frans. Setelah kejadian itu, rangkaian mobil sang menteri berhenti di depan sebuah warung untuk menunggu mobil pengganti .

Tak lama kemudian, petugas polsek dan polres setempat datang ke tempat kejadian dan melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya, rombongan sang menteri melanjutkan perjalanan ke Kota Kediri dengan mengunakan mobil pengganti, Alphard dengan pengawalan Patwal PJR 005 Polda Jatim.

Salah satu mobil yang ikut kecelakaan
Salah satu mobil yang ikut kecelakaan

 

Sumber: Tribunnews.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'