MENYONGSONG PILGUB JABAR, RIDWAN KAMIL RAJIN BLUSUKAN

Bandung, DoyanBaca.com – Mantap menyonsong Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil membagi waktu antara kedinasan sebagai wali kota Bandung dengan agenda sosialisasi. Pria yang karib disapa Emil itu rajin tiap akhir pekan ‘bergerilya’ ke daerah-daerah untuk mengakrabkan diri ke masyarakat Jabar.

Emil menegaskan tidak mau mengganggu jadwal kerjanya. “Saya tidak mau mengambil jam kerja warga Bandung untuk urusan politik. Hari kerja full untuk Bandung, maka untuk bersosialisasi itu weekend,” ujar Emil usai rapat pimpinan di Aula Koperasi Pegawai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa (2/5/2017).

Emil yang diusung Partai NasDem ini mengaku baru menggelar sosialisasi di 6 kota serta kabupaten di Jabar. Keterbatasan waktu menjadi kendala.

“Yang lain sudah 500 titik katanya. Tapi etika kedinasan saya hanya memungkinkan di akhir pekan. Tapi tidak selalu, menyesuaikan saja. Saya baru lima sampai enam kabupaten kota,” ucap Emil.

Sekadar diketahui, pada Maret lalu, sejak mendapat dukungan dari partai NasDem, Emil mulai rutin sosialisasi ke sejumlah daerah di Jabar. Beberapa daerah seperti Sukabumi, Cianjur, Cirebon dan Purwakarta sudah membentuk relawan Baraya Ridwan Kamil.

 

Sumber: detik.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'