KETUA DPRD SIJUNJUNG TERTANGKAP MESUM

Jakarta, DoyanBaca.com – Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat MR (57) tertangkap basah berbuat mesum dengan istri sopir berinisial DY (42). MR yang merupakan politikus Golkar ini dianggap sudah membuat malu partai.

“Iya benar ada peristiwa itu (penggerebekan warga atas Ketua DPRD Sijunjung),” ucap Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi kepada salah satu media online, Minggu (20/11). Dodi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 20.45 WIB.

Setidaknya, kata Dodi, ada sekitar 200 warga yang menggerebek keduanya di Kompleks Perumahan Pemda Simpang Pangeran Muaro, Sijunjung. “Keduanya ditemukan di dalam kamar dan tertangkap tangan sedang berbuat mesum,” sambungnya.

Dia sudah melanggar etika, bikin malu partai,” kata anggota Mahkamah Partai Golkar, Adies Kadir saat dihubungi, Rabu (23/11/2016). Adies menegaskan, kader Golkar harus memegang asas PLDT yaitu syarat prestasi, loyalitas, dedikasi, dan tak tercela. MR dinilai sudah menyalahi hal tersebut.  Menurutnya lagi sangsi tegas sudah disipakan untuk masalah MR.

 

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'