JANGAN FOTO SEMBARANGAN BILA LIBURAN

Jakarta, DoyanBaca.com – Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang. Tua, muda bahkan anak – anak pun sangat menyukai masa – masa ini. Tentunya liburan selalu identik dengan merekam segala keceriaan lewat foto ataupun video.

Namun terkadang, foto atau video liburan selalu aja ada hal yang mengganggu atau menjadi pemandangan yang tidak sedap dipandang mata. Sehingga kita pun menjadi kesal atau mungkin merasa geli sendiri karena hal yang konyol tertangkap lensa kita.

Berikut adalah kejadian – kejadian lucu dan konyol yang tertangkap kamera ketika liburan:

ooppsss
ooppsss

Wanita tersebut sedang travelling sendirian sehingga dia meminta bantuan orang lain untuk mengambil foto dirinya. Maksud hati ingin mengabadikan dirinya dengan pemandangan keindahan kota, tetapi malah (maaf) belahan pantat orang asing yang menjadi latar belakang fotonya.

Ya ampunnnn....
Ya ampunnnn….

Sangat wajar saat kita liburan sendiri ataupun bersama keluarga untuk meminta tolong orang lain untuk mengabadikan moment bahagia kita. Tetapi terkadang orang yang kita minta bantuan tidak selalu ahli dalam mengambil foto. Sehingga memang tidak jarang banyak hal – hal yang tidak kita inginkan terekam. Di foto itu, harness yang dikenakan ayah keluarga tertarik terlalu kencang di bagian yang cukup ‘memalukan’.

Jangan baper ya...
Jangan baper ya…

Lalu, pernahkah Anda memiliki foto liburan seperti yang terjepret berikut? Niat hati ingin memperoleh foto kenang-kenangan liburan, tapi memperoleh foto berlatar pasangan kekasih. Kalau Anda sedang berfoto bersama pasangan seperti foto tersebut tak menjadi soal. Tapi bagaimana jika Anda seorang berstatus single dan berfoto berlatar sepasang kekasih sedang bermesraan? Jangan terbawa perasaan, ya.

 

 

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'