ISU DEMO 25 NOVEMBER, BRIMOB SIAGA SATU

Jakarta, DoyanBaca.com – Isu rencana demo lanjutan 4 November disikapi dengan serius oleh pasukan Brigade Mobil (Brimob). Ribuan pasukan Brimob akan kembali dikerahkan ke Jakarta.

Komando Korps Brimob, Irjen Pol. Murad menegaskan, pihaknya menetapkan status siaga satu untuk mengantisipasi rencana demo susulan ini, yang sedianya akan dilakukan pada tanggal 25 November nanti. “Tiada hari tanpa siaga. Kemarin kita siaga satu, dan sampai saat ini kita siaga. Tanggal 25, kita pasti siaga satu. Kita tidak ingin ambil risiko buruk, kita jaga keutuhan Negara ini, itu sudah komitmen kita (Brimob),” katanya di Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat 11 November 2016.

Perihal kedatangan Presiden Jokowi ke markas Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Murad menjelaskan bahwa hal tersebut adalah bentuk apresiasi dari Presiden untuk pasukan Brimob atas perannya melakukan pengamanan pada demo 4 November 2016.

Sekaligus, memberikan semangat pada anggota di tanggal 25 November nanti. Tidak ada penambahan jumlah pasukan secara khusus, kami kerahkan sekitar enam sampai dengan tujuh ribu personil,” jelasnya.

 

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'