INI STRATEGI AGUS YUDHOYONO UNTUK KURANGI MACET JAKARTA

Jakarta, DoyanBaca.com – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mempunyai solusi untuk mengurai kemacetan dan polusi di Ibu Kota. Agus akan melakukan sesuatu yang disebutnya pendekatan komprehensif.

“Tentunya pendekatan saya nantinya akan komprehensif. Kalau dijelaskan secara teknis kita ingin semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas moda-moda transportasi yang sudah ada dan kita terus kembangkan,” kata Agus di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Agus mengatakan pemerintah daerah dalam hal ini DKI harus dapat menyediakan moda transportasi secara menyeluruh bagi warga Jakarta. Ini agar masyarakat beralih dari menggunakan kendaraan pribadi ke transportasi umum.

“Pemerintah daerah harus bisa memfasilitasi warga Jakarta secara menyeluruh dan harus ada insentif positif bagi warga agar tidak menggunakan kendaraan pribadi dan beralih kepada transportasi umum,” beber Agus Yudhoyono.

“Ini diharapkan bisa mengurangi kepadatan lalu lintas, polusi udara dan semakin sehat bagi kita semua,” imbuhnya.

Selanjutnya Agus berkata dirinya akan mendiskusikan kepada pihak terkait agar disediakan pula fasilitas yang layak bagi pengguna jalan di Jakarta. Salah satunya adalah dengan menyediakan fasilitas bagi pengguna sepeda.

“Kita diskusikan dan ingin sekali menyediakan fasilitas pengguna jalan termasuk pengguna sepeda untuk mengurangi polusi,” tandas Agus.

Sumber: detik.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'