INI RUTE PENGALIHAN LALU LINTAS SAAT DEMO 212

Jakarta, DoyanBaca.com – Pihak kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas saat aksi unjuk rasa 2 Desember di Monas, Jakarta Pusat. Namun kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, pengalihan arus dilakukan secara situasional.

“Ditlantas mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas dalam rangka menciptakan dan membangun keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lantas yang dinamis sehingga seluruh aktivitas pengguna jalan bisa berjalan dengan lancar,” kata Budiyanto dalam keterangan tertulis yang diterima merdeka.com, Rabu (30/11).

Berikut rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan pihak kepolisian:

1. Arus lalu lintas dari Hayam Wuruk menuju Merdeka barat dialihkan ke kiri ke Jalan Juanda – Gunung Sahari atau ke Lap. Banteng – Merdeka Timur – Tugu Tani dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas dari Lap. Banteng menuju Veteran dialihkan ke Jalan Pos.

3. Arus lalu lintas dari Gunung Sahari menuju ke Jalan Dr Sutoyo diluruskan ke Jalan Senen Raya.

4. Arus lalu lintas dari Senin Raya menuju menuju Budi Utomo diluruskan ke Jalan Gunung Sahari.

5. Arus dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira – Pasar Baru – Gunung Sahari dan seterusnya.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Simpang Lima Senin menuju RSPAD diluruskan ke Jalan Senin Raya Wahidin – Gunung Sahari dan seterusnya.

7. Arus yang datang dari Cikini Raya menuju Ridwan Rais dialihkan ke kanan Jalan Kwitang Raya, dan dari Kebon Sirih diluruskan ke Jalan Kwitang Raya.

8. Arus lalu lintas dari Jalan Sudirman menuju ke Jalan Merdeka barat dialihkan ke Kebon Sirih – Tugu Tani dan seterusnya, atau ke Tanah Abang – Abdul Muis – Harmoni dan seterusnya.

9. Arus lalu lintas dari Abdul Muis diluruskan ke Harmoni maupun Fahrudin dan seterusnya.

10. Arus lalu lintas yang datang dari arah Abdul Muis menuju Jalan Musium diluruskan ke Jalan Fahrudin.

 

sumber: merdeka.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'