IANNONE DAN DOVIZIOSO SATU TIM TAPI TAK AKRAB

SELANGOR, DoyanBaca.com – Duo Andrea yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, menjadi rekan satu tim di Ducati Corse selama dua musim, tepatnya sejak 2015 hingga 2016. Selama menjadi rekan setim, Dovi -sapaan akrab Dovizioso- ternyata tidak pernah dekat dengan Iannone.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dovi. Menurut pembalap berkebangsaan Italia itu, Iannone bukanlah rekan setim yang bisa membuatnya nyaman. The Iron Will -julukan Dovi- menyatakan dirinya tidak bisa dekat sebagai teman dengan Iannone.

“Iannone bukanlah jenis rekan satu tim yang bisa membuat Anda nyaman dengannya. Untuk banyak alasan,” tutur Dovi, sebagaimana diwartakan Cycle World, Selasa (1/11/2016).
Ini bukan hanya tentang dirinya, tapi juga orang-orang yang ada di sekitarnya. Dia bukan rekan setim yang mudah bagi saya,” sambung pembalap yang baru saja meraih kemenangan pertamanya di MotoGP 2016.

“Tidak dekatnya hubungan Dovi dan Iannone sejatinya memang terlihat beberapa kali pada musim ini. Hubungan tersebut terasa makin memburuk saat The Maniac Joe -julukan Iannone- membuat Dovi terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan sebanyak dua kali di MotoGP 2016.

Sumber: Okezone.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'