HEBAT, DEMO 4 NOVEMBER NYARIS BERSIH DARI SAMPAH

Jakarta, DoyanBaca.com – Ribuan massa dari penjuru kota berkumpul di ibu kota untuk melakukan aksi demonstrasi terkait dugaan penistaan agama. Demonstrasi dilakukan di sepanjang Jalan Merdeka Barat, Selatan, Timur maupun MH Thamrin.

Ada relawan yang memunguti sampah dari para peserta aksi. Sampah yang ditinggalkan pun jauh lebih sedikit daripada aksi unjuk rasa yang lain.

Sampah itu tidak dibiarkan berserakan begitu saja. Ada beberapa massa peserta aksi yang membawa trashbag, dan ditempatkan di titik-titik keramaian. Sampah yang sempat ditinggalkan begitu saja pun ditumpuk menjadi satu.

Sayangnya, jumlah sampah dan trashbag tidak sebanding. Sebagian massa masih membuang sisa kotak makanan atau botol minuman yang dibawa begitu saja. Padahal rekan-rekan mereka terus mengimbau supaya tertib membuang sampah.

Aksi demonstrasi ini diikuti ribuan massa dari berbagai daerah. Demo dimulai dengan aksi berjalan kaki dari Masjid Istiqlal, lalu menuju arah Lapangan Banteng, Stasiun Gambir, Jalan Merdeka Selatan, Merdeka Barat dan berakhir di depan Istana.

Sumber: Merdeka

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'