HATI-HATI! ADA BAMBU RUNCING DI 2 DESEMBER

Jakarta, DoyanBaca.com – Musikus Ahmad Dhani mengatakan bahwa rencana demo susulan untuk menuntut penahanan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 2 Desember nanti harus terlaksana. Dia meminta agar peserta menyiapkan semua perlengkapan dalam aksi itu. Salah satu rencana yang menurutnya harus terlaksana adalah penggunaan bambu runcing.

Seperti diketahui, beberapa organisasi masa berencana kembali melakukan unjuk rasa pada 2 Desember 2016 nanti. Salah satu tuntutan yang akan mereka suarakan adalah penahanan terhadap Ahok.

Dhani mengatakan bahwa penggunaan bambu runcing akan membuat para pedemo lebih disegani. Dengan begitu, aparat keamanan pun tak akan berani macam-macam.

Lebih jauh, Dhani bahkan mengaku memiliki ide untuk menjadikan aksi demo 2 Desember sebagai aksi 1 juta bambu runcing.

Dhani juga berkeinginan menjadi pemimpin atau panglima pasukan bambu runcing tersebut. Dia mengaku siap jika diminta sebagai panglima. Sayangnya, impian Dhani sepertinya tak akan terwujud. Sebab, di saat yang sama di harus menjalani berbagi aktivitasnya sebagai calon Bupati Bekasi.

Penggunaan bambu runcing sebenarnya bukan pertama kali. Saat demo 4 November lalu, beberapa peserta aksi juga membawa bambu runcing untuk melukai aparat.

Sumber: IDNtimes.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'