GITA WIRJAWAN MUNDUR: TAK MAU BULU TANGKIS INDONESIA HANCUR

SURABAYA, DoyanBaca.com – Gita Wirjawan mundur dari persaingan berebut kursi Ketua Umum Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 2016-2020. Keputusan tersebut membuat Wiranto secara otomatis terpilih sebagai Ketua Umum PBSI yang baru.

Dikutip laman resmi PBSI, Gita berpesan agar jajaran kepengurusan selanjutnya bisa meneruskan tongkat estafet perjuangan menuju kejayaan bulutangkis. Hal itu diutarakan Gita dalam pidato pengunduran diri di hadapan peserta Musyawarah Nasional PP PBSI di Surabaya, Senin (31/10/2016).

“Badminton is too good to be destroyed, we are too good to destroy each others. Saya yakin kalau nilai-nilai ini ditanamkan, pasti PBSI akan bisa membawa kejayaan bulutangkis kembali. Saya ingin kita keluar dari ruangan ini sebagai satu tim,” kata Gita di hadapan peserta Munas.

Sebelumnya, lewat akun Twitter pribadi @GWirjawan, Gita mengucap syukur atas selesai-nya laporan pertanggungjawaban PBSI periode 2012-2016. Seperti kita ketahui, Gita menjabat ketua umum PBSI selama periode tersebut.

Pada cuit berikutnya, Gita juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Wiranto sebagai ketua umum PBSI yang baru. Menurut Gita, Wiranto bukan sosok baru dalam olahraga.
Alhamdulilah pertanggungjawaban PBSI periode 2012-16 diterima dgn baik oleh seluruh peserta Munas. Doakan yg terbaik utk @INABadminton
— Gita Wirjawan (@GWirjawan) October 31, 2016
Selamat atas terpilihnya Bpk Wiranto sbg Ketua PBSI 2016-20. Beliau bkn sosok baru di olahraga RI & kita dukung penuh visi beliau utk PBSI.
— Gita Wirjawan (@GWirjawan) October 31, 2016
Dalam laman resmi PBSI, dijelaskan bahwa hasil pengesahan ketua umum yang baru, Wiranto, segera membentuk tim formatur untuk menentukan jajaran kepengurusan yang akan bekerja pada periode 2016-2020.

Sumber: Sindonews.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'