DJAROT TERUS BLUSUKAN WALAUPUN DAPAT PENOLAKAN DI MAMPANG

Jakarta, DoyanBaca.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyapa warga di Mampang, Jakarta Selatan. Di tengah blusukan, sekolompok orang kemudian datang menolaknya.

Saat itu Djarot sedang berjalan menyapa warga di Jalan Pondok Karya IX, RT 04 RW 13, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016). Seketika sekelompok orang datang dari belakang Djarot menggunakan pengeras suara dan membawa tulisan penolakan terhadap Djarot.

“Kami punya hak konstitusi, masyarakat punya hak konstitusi untuk menolak penista agama,” teriak orang yang menolaknya menggunakan pengeras suara.

Namun aksi itu ditahan oleh pihak kepolisian dan beberapa warga. Dorong-dorongan antar pendemo dan polisi pun terjadi. Djarot bersama timnya terus berjalan dengan tidak mengindahkan penolakan tersebut.

“Bukan orang sini Pak Djarot, itu bukan warga sini, tidak usah digubris Pak, jalan terus Pak, salam 2 jari,” teriak seorang warga sambil mengajak Djarot terus berjalan.

Di Mampang, Djarot terus melakukan blusukan dan menyerap aspirasi warga. Dia juga sempat melihat burung peliharaan warga.

Sumber: Detik.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'