CARA GAMPANG CAPTURE DI IPHONE 6 KAMU

Jakarta, DoyanBaca.com – Apple membuat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan memberikan platform kaya warna, iOS 8, yang mendukung banyak aplikasi di dalam App Store. Dan banyak aplikasi dan games yang datang lebih dulu atau bahkan hanya dimiliki oleh App Store, tanpa pernah ditemui di platform lain. Tetapi apalah gunanya kelebihan tersebut bila anda tidak bisa membagikannya kepada dunia?

Lalu, bagaimana cara anda meng-capture momen-momen berharga saat anda menggunakan aplikasi? Salah satu caranya adalah mengambil screenshot.

Bagaimana caranya mengambil screenshot dengan menggunakan iPhone 6? Sebenarnya caranya sama seperti iPhone seri lainnya. Namun, karena perubahan pada posisi tombol, anda pada awalnya mungkin akan sedikit kebingungan.

Begini caranya:

  1. Anda hanya perlu menekan Power/Lock key, yang berada di sisi kanan iPhone 6 anda, dan tekan tombol bulat Home key, yang ada di panel depan.
  2. Layar iPhone6 anda akan memberikan tanda seperti sebuah short flash untuk mengkonfirmasi bahwa sebuah screenshot telah tersimpan di gallery foto anda.
  3. Metode screenshot ini bisa anda aplikasikan pada iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5, dan pendahulunya. Selain itu, anda juga bisa menggunakan cara ini pada iPad Air 2, iPad mini 3 dengan layar Retina, serta iPad seri-seri sebelumnya.

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'