ARJEN ROBBEN PULANG “KAMPUNG”

EINDHOVEN, DoyanBaca.com – Beragam cara dilakukan fans PSV Eindhoven untuk membujuk Arjen Robben supaya balik ke Belanda. Terkini, mereka memberikan megakontrak untuk sang winger, dalam arti yang sebenarnya.

Robben bersama Bayern Muenchen menyambangi markas PSV di Philips Stadion untuk melakoni pertandingan ke-4 penyisihan grup Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016).

Momen kehadiran Robben dimanfaatkan oleh suporter tim tuan rumah. Di pagar luar stadion, mereka memasang spanduk raksasa menyerupai kontrak untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Aksi tersebut dilakukan penggemar PSV bukan tanpa sebab. Mereka mengetahui bahwa kontrak Robben di Muenchen akan berakhir pada 2017.

Apakah trik fans PSV berhasil menggoda iman Robben? Sang pemain pun tak berani bicara soal kemungkinan pulang ke PSV.

“Pertanyaan ini tidak ada dalam agenda saya. Saya masih merasa sangat fit dan berharap bermain lebih lama di Bayern,” kata Robben dikutip Algemeen Dagblad.

PSV adalah klub profesional kedua Robben setelah Groningen. Dua tahun lamanya ia membela tim berjulukan De Boeren (2002-2004).

Robben pula yang menjadi pemain kunci PSV ketika menjuarai Eredivisie 2002–2003. Ia mencatatkan 12 gol pada musim tersebut.

Robben melangkah ke Chelsea setelah membuat 21 gol dan 12 assist dari 75 penampilan bareng PSV.

Sumber: Kompas.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'