ANIES SAMPAIKAN VISI MISI DI MASYARAKAT KATOLIK JAKARTA

Jakarta, DoyanBaca.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri undangan masyarakat Katolik Jakarta. Undangan ini dalam rangka menyampaikan visi dan misi kandidat Gubernur DKI Jakarta.

Anies tiba pukul 11.50 WIB pada acara Sambung Rasa Kandidat Gubernur DKI dan Masyarakat Katolik di DKI Jakarta di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2016). Menggunakan kemeja koko putih lengan panjang dan peci hitam, Anies langsung disambut masyarakat yang telah menunggu.

Acara ini diselenggarakan untuk mendengarkan visi dan misi seluruh kandidat cagub-cawagub DKI Jakarta. Saat ini Anies tengah melakukan dialog dengan peserta yang hadir. Anies mengisi dialog tersebut tidak bersama kandidat gubernur lainnya.

“Acara ini, kami masyarakat Katolik hanya mendengar penyampaian visi dan misi dari seluruh kandidat,” jelas pembawa acara sebelum Anies memasuki ruangan.

Mengawali sambutannya, Anies mengaku bahwa seluruh peserta yang hadir adalah teman lama. Dia sangat terhormat diundang dalam acara tersebut.

“Begitu banyak teman lama saya yang hadir di sini. Terima kasih, sebuah kehormatan diundang di sini,” katanya mengawali sambutan.

Anies juga mengaku sangat suka dengan judul tema acara tersebut. Indonesia, dikatakannya, membutuhkan persatuan yang terjalin dari sambung rasa di antara masyarakat.

“Saya suka judulnya. Sambung rasa, republik ini membutuhkan sambung rasa. Mengolah, menjaga rasa. Insya Allah kita jaga rasa itu sama-sama,” katanya lagi.

Anies kemudian melanjutkan sambutannya. Dia sempat menyinggung para pahlawan yang memperjuangkan keadilan untuk Indonesia merdeka. Pidato Anies yang penuh semangat tentang Indonesia sesekali mengundang tepuk tangan peserta dialog.

 

Sumber: detik.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'