ALEXIS SANCHEZ KEMPLANG PAJAK

Inggris, DoyanBaca.com Dunia sepakbola kembali tercemar karena kasus pengemplangan pajak. Nama besar yang kali ini tersandung kasus penggelapan pajak adalah mega bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Seperti yang dilaporkan harian El Periodico, Sanchez baru-baru ini didakwa melakukan penggelapan pajak oleh otoritas keuangan Spanyol. Sanchez bersama empat mantan rekannya di Barcelona, yaitu Lionel Messi, Javier Mascherano, Samuel Eto’o dan Adriano didakwa menggelapkan pajak saat mereka masih membela Barcelona.

Dalam laporan tersebut, Sanchez dinyatakan bersalah tidak melaporkan pendapatannya dari Image Rights-nya yang dipegang oleh dua perusahaan yaitu Numidia Trading dan Investment Alsan. Akibatnya pemerintah Spanyol mendapat kerugian yang ditaksir mencapai angka €983.443 akibat Sanchez tidak melaporkan pendapatannya tersebut pada periode tahun 2012 dan 2013 saat ia masih aktif membela Barcelona.

Sanchez sendiri dikabarkan membantah dirinya telah melakukan penggelapan pajak. Oleh karenanya ia kana menempuh jalur hukum untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dalam kasus itu.

Sumber: bola.net

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'