ALASAN KUBU AGUS – SYLVI TIDAK HADIRI ACARA DEBAT

Jakarta, DoyanBaca.com – Cibiran terus berdatangan kepada cagub dan cawagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Tak lain penyebabnya lantaran keduanya tidak hadir saat debat kandidat yang diadakan oleh salah satu televisi swasta nasional.

Menanggapi hal itu, juru bicara (jubir) Agus-Sylvi, M Rizki menjelaskan alasan ketidakhadiran pasangan calon (paslon) yang didukungnya lantaran memandang bahwa turun ke masyarakat jauh lebih penting ketimbang harus menghadiri acara debat di antara para cagub cawagub.

“Kita memilih turun ke bawah. Kan debat cuma dua jam. Dua jam sangat berharga buat Agus dan Sylvi,” bebernya kepada awak media saat ditemui di kawasan Menteng, Sabtu (17/12).

Menurutnya, kubu Agus-Sylvi mengaku siap menerima konsekuensi yang menyebutkan jika ketidakhadiran saat debat lantaran baik Agus maupun Sylvi tidak siap berhadapan dengan paslon cagub cawagub lainnya.

“Oh tidak apa-apa, itu konsekuensi. Jadi ada dua nih konsekuensi yang kita terima, yang pertama tentu ada yang mencibir mas Agus. Tapi ada juga reaksi penasaran nih mana performa gagasan mas Agus,” tandasnya.

Rizky juga menolak anggapan yang menyebutkan jika Agus maupun Sylvi takut untuk berdebat dengan paslon lainnya.

“Oh tidak tidak sama sekali, kenapa harus takut,” tutup Rizky.

 

Sumber: merdeka.com

KOMENTAR KAMU

Komentar

YUK BERBAGI, BIAR SEMUA ORANG DOYAN BACA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'